Lirik Kangen Band Lagu Sayang


sayang kapan engkau pulang
ku menunggu dirimu tak kunjung datang
hmmm sayang kau selalu ku tunggu
tapi kau tak pernah menemui aku

sayang maafkanlah aku
bila mencoba mencari penggantimu
hmmm sayang maafkanlah aku
bila nanti aku punya pacar baru

reff:
berkali-kali ku telpon kamu
tapi nomer kamu kok sibuk melulu
berkali-kali sms kamu
tapi gak pernah kamu mencoba
untuk membalasnya

sayang kapan engkau pulang
ku menunggu dirimu tak kunjung datang
sayang kau selalu ku tunggu
tapi kau tak pernah menemui aku

repeat reff [2x]


Lirik lagu Terbaru saat ini adalah Lirik Kangen Band Lagu Sayang dan ikuti terus update lirik lagu di blog ini. dan dapatkan lirik terbaru Lirik Kangen Band Lagu Sayang, bila anda menyukai lirik lagu Lirik Kangen Band Lagu Sayang tetaplah berkunjung di liriklagux.blogspot.com, dan kami sajikan yang terbaik untuk anda. Terima kasih atas kunjungan anda dan semoga Lirik Kangen Band Lagu Sayang dapat menghibur dimanapun anda berada, Terimakasih