Lirik Kahitna Lagu Aku, Dirimu, dan Dirinya


Aku, Dirimu, dan Dirinya Lagu Kahitna

tak ada
yg harus kita sesali
semua indah
yg pernah kita alami

meskipun terbatas
dan tak mungkin
terikat janji abadi

reff: aku dirimu dirinya
tak akan pernah mengerti
tentang suratan

aku dirimu dirinya
tak resah bila sadari
cinta takkan salah

andai waktu bisa kita putar kembali
jalinan cerita mungkin tak begini

repeat reff

meskipun terbatas
saling pandang
dan tak akan lebih lagi

repeat reff


Lirik lagu Terbaru saat ini adalah Lirik Kahitna Lagu Aku, Dirimu, dan Dirinya dan ikuti terus update lirik lagu di blog ini. dan dapatkan lirik terbaru Lirik Kahitna Lagu Aku, Dirimu, dan Dirinya, bila anda menyukai lirik lagu Lirik Kahitna Lagu Aku, Dirimu, dan Dirinya tetaplah berkunjung di liriklagux.blogspot.com, dan kami sajikan yang terbaik untuk anda. Terima kasih atas kunjungan anda dan semoga Lirik Kahitna Lagu Aku, Dirimu, dan Dirinya dapat menghibur dimanapun anda berada, Terimakasih