Lirik 8 Ball Lagu Gemar Goblog

ntuk ke sekian kali telingaku harus sakit..
dengerin band yang lagunya mengganggu mirip penyakit..
lirik kacangan nadanya pun sembarangan..
seperti yang sudah Lagu sudah lagu katrok yang jualan..
semua berlomba di dukung ekspos besar..
mulai dari label yang pintar mengakali pasar..
artisnya akhirnya merasa nyanyi mendayu Lagu dayu..
membual putus cinta atau falling in love with u..
ku kira semua band kacrut tahun ini bakal surut..
tapi heran kok masih berlanjut dasar kancut..
kalau uda di kritik ngumbar pengalaman sedih..
biar gak di cela sama yang telinganya udah mendidih..
demi sesuap nasihlah demi sambung hiduplah..
mendramatisir biar masyarakat mengiba..
menjual air mata cara yang paling ampuh..
jalan pintas kaya gitu kok masih saja di tempuh..

jadi selebritis harus modal otak goblog..
harus punya muka tembok..
biar kebal di olok Lagu olok..
jadi selebritis musti bekal otak dangkal..
kalo pinter mah kalah sama yang tak berakal..

yo i..
bukan cuma itu lihat ke tayangan sinema..
kok artis yang jualan tampang yang bertahan lama..
mau di tuduh orang yang bisanya ributin hal kecil..
terus kenapa hah?
kalau yang besar ku sentil..
harus cari oposisi di tengah dominasi..
beri suara pedas agar ada harmonisasi..
bukan hanya pasrah di suguhin yang gituan..
maka muncul tekat tuk ambil tempat kritikan..
jualan sensasi bandingkan esensi..
coba di nalar dong jangan duluan sensi..
jangan marah di bilang badut karena mirip dagelan..
di paksa norak dan penuhi selera jadi alesan..
di negara lain artis tolol susah kaya..
anehnya di sini kok malah sering di puja Lagu puja..
di idolakan semua penghibur yang tampil goblog..
harusnya di didik dulu naikin IQ yang jongkok..

jadi selebritis harus modal otak goblog..
harus punya muka tembok..
biar kebal di olok Lagu olok..
jadi selebritis musti bekal otak dangkal..
kalo pinter mah kalah sama yang tak berakal..

yo i..
coba di telaah lagi kita cermati sehari..
1 : 10 hiburan bagus itu pasti..
sisanya sampah tak ada unsur edukasi..
suguhan bodoh mencekokki pasrah kita di kasih..
industri ngasih hiburan yang gitu -gitu aja..
kebodohan seolah di sodorkan dengan sengaja..
lihat pria anggun jadi pembawa acara..
laris manis padahal skill jauh ada di bawah..
yang penting kocak meskipun dia tolol..
bekal jadi entertaintnya masih sangat nol..
kaget pas ngeliat ngomong bahasa asing gelagapan..
syarat utama jadi publik figur di kesampingkan..
yang penting dia orangnya norak mampus..
urat malunya yang jelas kendor lebih bagusan putus..
udah gak beres deh kalau ginian terus terjadi..
bikin muak tapi mau ngapain ku tak tau lagi..

jadi selebritis harus modal otak goblog..
harus punya muka tembok..
biar kebal di olok Lagu olok..
jadi selebritis musti bekal otak dangkal..
kalo pinter mah kalah sama yang tak berakal..

makanya buat semuanya aja yang pengen terkenal pengen jadi selebritis..
pokoknya bikin dirinya tolol aja di muka umum..
muka tembok aja pasti terkenal..
dijamin bos..
yo i..

Lirik lagu Terbaru saat ini adalah Lirik 8 Ball Lagu Gemar Goblog dan ikuti terus update lirik lagu di blog ini. dan dapatkan lirik terbaru Lirik 8 Ball Lagu Gemar Goblog, bila anda menyukai lirik lagu Lirik 8 Ball Lagu Gemar Goblog tetaplah berkunjung di liriklagux.blogspot.com, dan kami sajikan yang terbaik untuk anda. Terima kasih atas kunjungan anda dan semoga Lirik 8 Ball Lagu Gemar Goblog dapat menghibur dimanapun anda berada, Terimakasih